NEWSSUMUT

Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Pos Pelayanan Exit Pintu Tol Dolok Merawan

Selasa, 25 April 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-04-25T09:19:53Z

 

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, saat tiba di Pos Pelayanan Exit Pintu Tol Dolok Merawan, Selasa (25/4).



TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR :

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, menyambangi dan melakukan peninjauan di Pos Pelayanan Exit Pintu Tol Dolok Merawan, Selasa (25/4)..


Kedatangan Kapolres ke Pos Pelayanan Exit Pintu Tol Dolok Merawan bertujuan memantau kegiatan personil yang berada di pos tersebut.


Kehadiran Kapolres diterima langsung oleh KA Pos Yan AKP Surianto Pinem dan Padal Shift A Ipda TP. Damanik, dengan jumlah personel yang piket Shif “A” yang terdiri dari 1 pesonel TNI, 10 personel Polri dan 1 Personel Satpol PP, beserta 2 petugas kesehatan.


Selain melakukan peninjau di Pos Pelayanan Exit Pintu Tol Dolok Merawan Tebing Tinggi Kapolres juga mengikuti giat Zoom meeting dari Waka Polda Sumut.


Dalam Zoom Meting Waka Poldasu Brigjen Pol. Drs. Jawari menyampaikan beberapa atensi yakni perintah Kapolda Sumut kepada para Kapolres sejajaran Polda Sumut untuk memonitor arus lalu lintas di wilayahnya masing-masing.


Selain itu, kemungkinkan pada hari ini banyaknya volume kendaraan yang keluar dari arah Toba meningkat sehubungan dengan check out hotel, maka dengan itu, untuk melakukan antisipasi lebih awal.


Waka Polda Sumatera Utara menambahakan, seluruh Kapolres untuk melakukan monitoring dan antisipasi kemacetan arus lalu lintas di wilayahnya masing-masing dan dilaporkan kepada bapak Kapolda Sumut.ungkap Waka Poldasu


Usai mengikuti Zoom Meting, Kapolres Tebing Tinggi meninggalkan Pos Yan Exit Pintu Tol Dolok Merawan, dan melakukan patroli di kawasan Jl. Lintas Tebing – Siantar Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.(BG/TT)


TRENDINGMore