DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Batubara Gelar Halalbihalal

Minggu, 30 April 2023, 14:28 WIB
Last Updated 2023-04-30T07:28:45Z
Halalbihalal Pemkab Batu Bara bersama para Ustadz/Mubaligh, Ormas, OKP dan tokoh Pemuda, perwiritan, serta insan pers.



BATUBARA -BERITAGAMBAR :

Bupati Batubara Zahir mengatakan bahwa halalbihalal dilaksanakan Pemkab Batu Bara setelah meredanya Covid-19. Kegiatan dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus mempererat rasa persatuan dan kesatuan dengan sesama masyarakat dan pemerintah.


Demikian sambutan Bupati Zahir pada Halalbihalal Pemkab Batu Bara bersama para ustadz/mubaligh, ormas, OKP dan tokoh pemuda, perwiridan, serta insan pers di Pendopo Zahir Simpang Dolok di Dusun VII Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (29/4) dari pagi hingga petang.



“Mari kita bersatu, kalau kita pecah kita tidak kuat, halalbihalal ini merupakan tradisi tahunan di bulan Syawal. Ini saya sampaikan atas nama Pemerintah dan atas nama pribadi, selamat hari raya, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.


Kemudian Zahir juga mengajak masyarakat agar tetap solid dan bergotong royong untuk memajukan Kabupaten Batu Bara. Rangkaian kegiatan diawali pembacaan ayat suci Al- Qur’an dibawakan Al-Ustadz H Nasrullah dilanjutkan kata sambutan Ketua Panitia OK Faiza.(BG/BB)

TRENDINGMore