ASLABNEWSSUMUT

Pemkab Labura Raih Dua Penghargaan di Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2024

Kamis, 13 April 2023, 12:28 WIB
Last Updated 2023-04-13T05:28:29Z

 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bersama dengan jajaran bergambar bersama.

LABURA-BERITAGAMBAR : 

Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura( menerima dua penghargaan pada acara TOP Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Sumatera Utara tahun 2024.

Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi bersama Kepala Daerah se-Sumut bergambar bersama.


Penghargaan tersebut adalah terbaik pertama dalam kategori penurunan stunting tertinggi berdasarkan data SSGI Tahun 2022 dan juara kedua pada kategori penilaian kinerja kabupaten/kota dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022 se- Sumatera Utara.



Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubsu, Utara Edy Rahmayadi kepada Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Rabu (12/4).


Hendriyanto mengucapkan bahwa penghargaan yang diraih oleh Pemkab Labura ini di persembahkan untuk seluruh masyarakat Labura yang telah bahu membahu bersama OPD dan stakeholder terkait, dalam aksi konvergensi pencegahan stunting terintegrasi.


“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semuanya untuk bisa bekerja lebih baik lagi ke depannya dalam hal pencegahan dan penanganan stunting,” ucapnya.(BG/LBU)


TRENDINGMore