DAERAHNEWSSUMUT

Kapolres P. Siantar Serahkan Bingkisan Lebaran

Kamis, 13 April 2023, 12:23 WIB
Last Updated 2023-04-13T05:23:33Z

 

Kapolres AKBP Fernando, menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada perwakilan personel, ASN dan PHL Polres Kota Pematangsiantar di lapangan apel Mapolres.



P. SIANTAR-BERITAGAMBAR : 

Kapolres menyerahkan bingkisan lebaran kepada personel, ASN dan PHL Polres Kota Pematangsiantar sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 


Penyerahan bingkisan dari Kapolres AKBP Fernando secara simbolis kepada perwakilan personel, ASN dan PHL Polres usai apel di lapangan apel Mapolres, Jl. Jend. Sudirman, Rabu (12/4).


Menurut Kapolres, dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, menyerahkan bingkisan pada hari itu kepada personel, ASN dan PHL Polres yang merayakannya, karena itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan akan menyalurkan bingkisan kepada semua anggota. 


“Mudah-mudahan bisa memanfaatkan bingkisan itu dengan sebaik-baiknya. Juga, kepada personel lain segera membagikannya dan bingkisan bermanfaat bagi anggota lainnya serta keluarga. Saya selaku Kapolres menitipkan salam sama keluarga sekalian dan juga ada pemberian kesehatan bagi kita khususnya menghadapi Operasi Ketupat Toba 2023,” harap Kapolres. 


Kapolres menyatakan perlu menjelaskan dalam menghadapi Operasi Ketupat Toba 2023 yang mulai 22 April 2023. 


“Untuk itu, harapannya agar semua personel yang melaksanakan dapat memahami serta mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing serta segera mengundang Forkopimda agar kita melaksanakan rapat kordinasi lintas sektoral, dimana sangat butuh kebersamaan untuk pelaksanaan tugas pengamanan,” imbuh Kapolres. 


Kepada jajaran Polsek, Kapolres memerintahkan mulai hari itu mendirikan Pospam, Posyan dan mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada sebagai wujud kesiapan dalam menghadapi Operasi Ketupat Toba 2023.


“Untuk itu, mari kita berdoa agar apa yang kita kerjakan dapat berjalan aman dan lancar,” harap Kapolres. (BG/PS)


TRENDINGMore