DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Tapsel Silaturrahmi Ramadhan DI Benteng Huraba

Jumat, 07 April 2023, 12:06 WIB
Last Updated 2023-04-07T05:06:54Z
 Silaturrahmi Ramadhan Pemkab Tapsel diwarnai pemberian bantuan


 TAPSEL-BERITAGAMBAR :

Kegiatan Silaturahmi Ramadhan 1444 Hijriah/Tahun 2023, Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) di Benteng Huraba, Kecamatan Batang Angkola tadi malam, Kamis (6/4) diwarnai pemberian bantuan.


Kegiatan ini dipimpin Pj.Sekda Tapsel, Parlindungan Harahap disertai rombongan. Masyarakat menyambut hangat kedatangan tim silaturahmi ramadhan tersebut.


Adapun bantuan yang diserahkan di acara itu oleh Pj.Sejda Parlindungan mewakili Bupati Tapsel yakni, seperti kain sarung kepada 20 warga lansia dari Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S).


Kemudian penyaluran zakat dari Baznas Tapsel kepada 17 orang yang berhak menerimanya. Souvenir Bupati Tapsel kepada 50 orang, dan penyaluran bantuan tunai kepada 24 orang anak yatim.


Ada juga penyerahan santunan kematian pekerja rentan program BPJamsostek di wilayah itu kepada Parimpunan Siregar, dan Hj. Aspani Nasution selaku ahli waris.


“Sesuai pesan Pak Bupati Dolly P.Pasaribu, semoga seluruh bantuan yang di serahkan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” kata Pj.Sekda.


Lebih jauh pesan Bupati agar masyarakat tetap dapat menjaga kekompakan serta menjaga persatuan dan kesatuan, sebab ini salah satu upaya mempercepat pembangunan.(BG/TSEL)


TRENDINGMore