NEWSSUMUT

Pengurus HIPMI Palas Gelar Buka Puasa Bersama

Rabu, 19 April 2023, 06:26 WIB
Last Updated 2023-04-18T23:26:08Z

 

Jajaran pengurus BPC HIPMI Palas buka puasa bersama dalam merajut silaturrahim dan kekompakan. 

PALAS-BERITAGAMBAR : 

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padanglawas (Palas) buka puasa bersama dalam merajut silaturrahim sesama pengurus.


Demikian Ketua BPC HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan diidampingi Sekretaris, Sarmadan Martua Hasibuan dan Bendahara, Syahwedi Habibi Hasibuan, di salah satu rumah makan di Kecamatan Sosa, Selasa (18/4).




Putra Mahkota mengatakan, dalam suasana bulan suci Ramadan 1444 Hijriah tahun 2023 ini, BPC HIPMI Palas melaksanakan buka puasa bersama jajaran pengurus dalam rangka merajut silaturrahim, sekaligus membangun kekompakan.


Putra menambahkan, sebelumnya HIPMI Padanglawas juga telah melaksanakan safari Ramadan, dengan membagikan paket sembako ke sejumlah lokasi panti jompo.


Seminggu yang lalu HIPMI Padanglawas melakukan safari Ramadan dengan membagikan 250 paket sembako ke beberapa lokasi panti jompo sebagai bentuk kepedulian kepada orangtua jompo, kata Putra.


Bagaimanapun, agenda kegiatan positif seperti safari Ramadan dan berbagi antarsesama akan terus menjadi agenda HIPMI Padanglawas ke depan, termasuk dalam membantu para keluarga kurang beruntung, katanya.(BG/REL)


TRENDINGMore