NEWSPERISTIWASUMUT

Satu Nusa Adu Kambing Dengan Toyota Innova di Tapsel

Kamis, 27 April 2023, 15:05 WIB
Last Updated 2023-04-27T08:05:39Z

 

Bus Satu Nusa Adu Kambing Dengan Toyota Innova di Tapsel.

TAPSEL-BERITAGAMBAR :

Bus angkutan umum Satu Nusa adu kambing dengan mobil Toyota Innova, Kamis (27/4) sekira pukul 06.30 WIB tepatnya di Jalan Umum jurusan Padangsidimpuan dengan Panyabungan di Kelurahan Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).


Informasi dihimpun, Bus Satu Nusa dengan BK 7651 DP dikemudikan Saipul (41) datang dari arah Padangsidimpuan menuju arah Panyabungan. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan satu unit mobil Toyota Innova D 1542 IJ yang dikemudikan Risnaldi Batubara (29) diduga dalam keadaan mengantuk hingga terjadi tabrakan.


Akibat kejadian itu, mobil Toyota Innova terseret ke paret jalan sebelah kanan arah Panyabungan. Sementara sopir Innova mengalami luka-luka.



Pantauan di lokasi, mobil Innova dan Bus Satu Nusa mengalami rusak berat pada bagian depan. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni membenarkan adanya kejadian tersebut, dan sudah dilakukan evakuasi.


“Benar peristiwanya terjadi di Kelurahan Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola. Mobil langsung dievakuasi untuk menghindari kemacetan arus mudik,” ujar AKBP Imam Zamroni.(BG/TSEL)


TRENDINGMore