NEWSSUMUT

SMSI Nias Audensi ke Ketua DPRD Gusit

Kamis, 27 April 2023, 18:14 WIB
Last Updated 2023-04-27T11:14:30Z
SMSI Nias Audensi ke Ketua DPRD Gusit.




GUNUNGSITOLI-BERITAGAMBAR :

Panitia Pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepulauan Nias terus beraudiensi kepada kepala daerah dan unsur pimpinan daerah lainnya, guna meminta saran dan masukan. Audiensi kali ini kepada pimpinan DPRD Gunungsitoli, Kamis (27/4).


Panitia yang terdiri dari Bothaniman J Telaumbanua, Riswan H Gultom, Suarman Telaumbanua, Kurniaman Zendrato dan Krispinus Zebua diterima langsung oleh Ketua DPRD, Yanto.


Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPRD Gunungsitoli, Yanto, menyambut baik rencana pelantikan SMSI Kepulauan Nias.

Dia mengatakan akan memberi perhatian dan membantu panitia. Yanto berpesan, kedepan, keluarga besar SMSI kiranya dapat menyajikan berita akurat dan berimbang sehingga menjadi inspirasi semua pihak dalam bekerja.


“Semoga jadwal saya luangkan pada pelantikan, namun jika saya berhalangan, perwakilan kami akan datang pada acara nanti,” pesannya.


Pada kesempatan itu, ketua panitia, Riswan Gultom menjelaskan kepada Ketua DPRD, bahwa sehubungan dengan mandat yang diberikan SMSI Sumut kepada Suarman Telaumbaua dan rekan untuk membentuk SMSI Kepulauan Nias, panitia kini bekerja keras.


“Persiapan semakin matang, kami terus berkoordinasi dengan para orangtua kami kepala daerah, pimpinan DPRD dan pimpinan lembaga vertikal guna meminta saran dan dukungan,” jelas Riswan


Sekretaris Panitia, Bothaniman J Telaumbanua menambahkan, selain memberitahukan progres kesiapan kegiatan, kedatangan panitia ke DPRD Gunungsitoli juga meminta dukungan dalam berbagai hal.


Panitia juga mengharapkan kehadiran pimpinan DPRD pada hari pelantikan yang akan digelar Mei mendatang, direncanakan dihadiri Ketua SMSI Sumut.


Masih dalam kesempatan tersebut, Suarman Telaumbanua menjelaskan, kedepan jika telah terlantik, SMSI akan aktif melakukan berbagai kegiatan, termasuk upaya peningkatan kapabilitas dan sumber daya sehingga tujuan SMSI untuk mewujudkan industri media siber yang sehat dan mandiri dapat tercapai. Serta mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang demokratis, cerdas, tertib, adil makmur dan sejahtera.(BG/REL)


TRENDINGMore