NEWSSUMUT

Wakapolres Asahan Kunjungi Pos Operasi Ketupat Toba

Jumat, 28 April 2023, 14:20 WIB
Last Updated 2023-04-28T07:20:14Z

 

Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar memberikan bantuan makanan kepada petugas Pos PAM.

ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar memberikan bantuan makanan dan minuman kepada petugas yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Toba 2023 pengamanan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah/2023.


Bantuan ini diserahkan di sela-sela kunjungan Wakapolres Asahan, sekaligus wujud kepedulian pimpinan kepada personel yang melaksanakan tugas dan tanggungjawab di lapangan, Jumat (28/4).


Adapun Pos Pelayanan yang disambngi Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar di antaranya, Pos Pelayanan 1 Meranti dan Pos Pam Katarina sebagai perwakilan pemberian bantuan makanan dan minuman dari Bank BRI Cabang Kisaran ke seluruh Pos Yan, Pos Pam dan Pos terpadu berupa makanan 24 kotak dan minuman 24 kotak.


Kegiatan awal berupa pemantauan situasi arus balik dan aktivitas masyarakat berlibur disekitar Pos Pelayanan, dan dilanjutkan pengecekan kesiapan anggota jaga.


Kompol Seri Juliani memberikan bantuan dari Bank BRI Cabang Kisaran kepada personel yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu.


“Kita berikan makanan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu agar bertambah semangat di dalam menjalankan tugas-tugas jaga Lebaran 2023,″ kata Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar.


Selain itu, Waka Polres Asahan juga menekan agar di dalam menjalankan tugas agar menjaga kekompakan, kesehatan sehingga bisa menjalankan tugas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(BG/AS) 


TRENDINGMore