NASIONALNEWSPERISTIWA

Pria Tak Dikenal Tewas Tergantung Di Kantin Pemkab Aceh Timur

Jumat, 28 April 2023, 14:10 WIB
Last Updated 2023-04-28T07:10:39Z
Tim Inafis Satreskrim Polres Aceh Timur, sedang melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi ditemukan tubuh pria yang meninggal dunia dalam posisi tergantung di kantin persis di belakang DPPD Aceh Timur di Idi, Jumat (28/4).


IDI-BERITAGAMBAR : 

Pria tak dikenal ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tubuh tergantung, persisnya di salah satu kantin di belakang Kantor Dinas Pembinaan dan Pendidikan Dayah (DPPD) di Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Desa Titi Baro, Idi Rayeuk, Jumat (28/4) sekira pukul 07.00.


Dari foto yang beredar, pria yang diperkirakan berusia 25 tahun itu mengenakan baju hitam, celana jeans dan memakai sepatu. Belum diketahui persis apakah pria itu meninggal akibat bunuh diri atau sengaja dibunuh, karena polisi masih melakukan idenfikasi dan penyelidikan.




Mengetahui informasi adanya pria meninggal tergantung dalam wilayahnya, keuchik atau Kepala Desa (Kades) setempat melaporkannya ke pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Tak lama kemudian, warga sekitar berbondong-bondong ke lokasi melihat dan mengamati pria yang diduga bunuh diri itu. Polisi yang tiba di lokasi langsung memberikan garis polisi sebagai pembatas, sehingga memudahkan identifikasi dan olah TKP yang dilakukan tim Inafis.


“Temuan mayat pria dengan kondisi badan tergantung di kantin, persis di belakang kantor Dinas Pembinaan dan Pembinaan Dayah ini sudah kita laporkan ke polisi,” ujar Kepala Desa Titi Baro, Muhammad Adam, SH.


Disinggung identitas, Muhammad Adam mengaku belum mengetahuinya, karena kepolisian masih melakukan identifikasi. “Soal identitas itu ranahnya polisi yang saat ini (pagi–red) masih melakukan identifikasi,” pungkas Muhammad Adam.(BG/NAS)


TRENDINGMore