DAERAHNEWSSUMUT

24 Juni 2023, Muhammadiyah Asahan Gelar Musda

Rabu, 17 Mei 2023, 10:42 WIB
Last Updated 2023-05-17T03:42:44Z

 

24 Juni 2023, Muhammadiyah Asahan Gelar Musda.

ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Asahan akan diadakan pada 24 Juni 2023 di Desa Lubuk Palas, Kecamatan Silau Laut.


Hal itu disampaikan Ketua Muhammadiyah Asahan, Mohd Akhyar saat bertemu dengan Bupati, Surya di ruang kerjanya, Selasa (16/5).


“Insya Allah Muhammadiyah Asahan akan bermusyawarah pada tanggal 24 Juni nanti. Kami memohon doa dan kelancaran agar kegiatan tersebut bisa berjalan lancar,” kata Akhyar.


Dalam kesempatan itu, pengurus Muhamamdiyah Asahan juga mengundang Bupati agar hadir di acara pembukaan Musda tersebut.


“Kedatangan Bupati menjadi spirit bagi kami dalam mengembangkan organisasi Muhammadiyah di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.


Sementara itu, Surya didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Asahan, Syamsuddin mengatakan, pihaknya akan mendukung suksesnya Musda tersebut.


Terkait kehadirannya, Surya mengatakan, akan hadir pada Musda itu apabila tidak ada kegiatan di waktu yang sama.


“Jika ada kegiatan di waktu yang sama, akan menghunjuk salah satu pejabat di lingkungan Pemkab Asahan untuk hadir menggantikan saya,” ungkapnya.


Terakhir, Surya mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah Asahan telah membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya, ‘Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(BG/AS)


TRENDINGMore