NEWSSUMUT

Bupati Taput Terima Penghargaan Ber-AKHLAK 2022

Kamis, 11 Mei 2023, 18:17 WIB
Last Updated 2023-05-11T11:17:13Z
 Bupati Taput Terima Penghargaan Ber-AKHLAK 2022.


TAPUT-BERITAGAMBAR :

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, menerima Penghargaan Ber-AKHLAK 2022 yang diserahkan oleh Luki Alamsyah selaku Direktur Utama PT. Arga Bangun Bangsa (ACT Consulting International) dan Desi Yuliana Direktur Business Development, bertempat di Auditorium EBS - menara 165, Jl. TB Simatupang - Jakarta Selatan, Rabu (10/5).


Penghargaan ini sesuai Hasil Survey Ber-AKHLAK tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Accelerated Consulting Training (ACT) Internasional bekerja sama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).


Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara meraih Penghargaan atas perolehan Top 10 Nilai "Loyal" dalam Survey Pemetaan dan Pengukuran Budaya Kerja ASN Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (Ber-AKHLAK) terhadap 1.416 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara tahun 2022 lalu. 


Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diterima dan akan tetap komit untuk terus berjuang dan berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


"Hari ini kita juga menerima penghargaan Upakarti atas prestasi mempertahankan kearifan lokal melalui tenun ulos. Terimakasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk lebih giat berjuang dan berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucap Bupati Nikson Nababan. 


Bupati juga menjelaskan bahwa pembangunan di Tapanuli Utara dilakukan dengan menerapkan kearifan lokal, seperti budaya gotong-royong bersama jajarannya demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya selalu tekankan 2 hal kepada para ASN di Kabupaten Tapanuli Utara yaitu untuk loyal dan royal, Loyal kepada tugas dan tanggung jawab serta royal kepada masyarakat, bukan royal kepada saya sebagai Bupati. Semoga kedepannya para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara semakin Ber-AKHLAK dan semakin bangga melayani Bangsa, " tutup Bupati Nikson Nababan.(BG/TU)

TRENDINGMore