DAERAHNEWSSUMUT

Hadiri Pelepasan 14 Dokter Internsip, Ini Pesan Bupati Labura

Selasa, 09 Mei 2023, 13:50 WIB
Last Updated 2023-05-09T06:50:58Z
 Hadiri Pelepasan 14 Dokter Internsip, Ini Pesan Bupati Labura .


AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,  melepas 14 dokter program Dokter Internsip Indonesia angkatan II tahun 2022 periode 12 Mei 2022 - 11 Mei 2023 yang dilaksanakan, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (9/5). 


Dikesempatan itu, Bupati berpesan kepada seluruh dokter internsip yang telah bertugas selama 1 tahun itu untuk terus semangat, agar ilmu yang di dapat di Labuhanbatu Utara bisa di terapkan dimana pun para dokter bertugas. 

 

“Pengalaman adalah ilmu yang sangat berharga dan tidak bisa didapat di dunia kampus. Semoga apa yang dilakukan itu bermanfaat, baik di dunia maupun akhirat,” ujar Bupati. 


Hendriyanto berharap, kepada dokter internship yang telah bertugas di wilayah RSUD Aek Kanopan, Puskesmas Gunting Saga, dan Puskesmas Aek Kanopan tetap ingat dengan kenangan dan pengalaman semasa bertugas di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok. 


“Selamat bertugas dimanapun berada. Bekerjalah dengan tetap mengedepankan hati nurani,” tuturnya.


Sementara perwakilan dokter internsip dr. Mhd. Yudha Baharsyah M, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah memfasilitasi yankes untuk menerapkan ilmu kedokteran yang telah di pelajari. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura, Semoga ilmu yang kami dapat ini bisa kami kembangkan kemudian hari", cetusnya. 


Acara pelepasan itu dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd,MM, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Kadis Kesehatan dr. Jannah, ketua IDI Labura dr. Sugeng, dan pendamping dokter internsip.

TRENDINGMore