NEWSSUMUT

Herbin Damanik Jadi Camat Sipispis

Senin, 08 Mei 2023, 19:37 WIB
Last Updated 2023-05-08T12:37:44Z

  

Herbin Damanik Jadi Camat Sipispis.

DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan pisah sambut Camat Sipispis dari pejabat lama Ricard Nainggolan dengan pejabat baru Herbin Damanik, Senin (8/5) di halaman Kantor Camat Sipispis.


Acara pisah sambut juga dirangkai dengan Halalbihalal yang dihadiri unsur Muspika Kecamatan Sipispis, Tim PKK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Sipispis.


Ricard Nainggolan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, seluruh jajaran pemerintah kecamatan Sipispis, seluruh stakeholder dan khususnya para Kades se-Kecamatan Sipispis.



“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para kepala desa, jika selama menjabat ada yang kurang berkenan saya mohon maaf,” kata Ricard Nainggolan.


Hal serupa juga diucapkan Herbin Damanik, selaku Camat Sipispis yang baru menjabat. Herbin berharap agar silaturahmi tetap dijaga, dan terus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Saya berharap kita terus bersinergi dan bekerja sebaik mungkin guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk Serdang Bedagai Maju Terus,” ucap Damanik.


Selanjutnya Kades Silau Padang Razali Purba, Kades Buluh Duri Dewi Yanthi Purba bersama Kades Marjanji Jasmahadi dan seluruh kepala desa se-kecamatan Sipispis memberikan cenderamata dan ulos bersama ibu PKK se-Kecamatan Sipispis.


Sementara Ketua Apdesi Kecamatan Sipispis Razali Purba selaku Kepala Desa Silau Padang menyampaikan, pemberian ulos di pundak dan di pinggang tersebut.


“Ini memiliki nilai filosofi dengan makna harus bekerja dan bijaksana (dipundak) dan sebagai pemimpin jika ada segala sesuatu harus mumpuni dan harus menyimpan segala sesuatu di dalam diri (perut),” sebutnya.


Begitu juga Kades Buluh Duri Dewi Yanthi Purba, dengan segala kerendahan hati, ia mewakili Kepala Desa se-Kecamatan Sipispis minta maaf kepada seluruh masyarakat jika ada kekurangan.(BG/DS)

TRENDINGMore