NEWSPOLITIKSUMUT

Ijeck di Acara PSI: Minta Parpol Jaga Kondusifitas

Senin, 08 Mei 2023, 12:41 WIB
Last Updated 2023-05-08T05:41:36Z

 

Ijeck di Acara PSI: Minta Parpol Jaga Kondusifitas.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, mengajak partai politik di Sumut dalam perjuangan menuju sukses di Pemilu 2024, mengedepankan kondusifitas.


Wagub Sumut Musa Rajekshah juga mengingatkan agar partai politik juga menjaga etika berpolitik.


Ketua DPD I Partai Golkar Sumut ini juga berharap jangan terjadi saling sikut menyikut, yang akhirnya membuat rakyat jadi korban politik.



“Kalau mau naik ke atas jangan injak kepala kawan sendiri. Jangan menikam kawan dari belakang. Sama-sama jaga kekompakan dan persahabatan,” ujar Wagub Musa Rajekshah.



Hal itu disampaikan Wagub Musa Rajekshah, saat berbicara kopi darat wilayah (Kopdarwil) dan Halalbihalal yang digelar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jalan Armada Medan, Minggu (7/5) sore.


Lebih lanjut Wagub Musa Rajekshah mengimbau jangan sampai di tahun politik 2024 walaupun sudah pasti menghadapi banyak tantangan berat, jangan sampai pertemanan menjadi terpecelah belah.


“Pahamilah bro and sist bahwa 2024 nanti tahun politik. Semua partai pasti menginginkan kemenangan. Tapi yang paling penting kita harus tetap menjaga kondusivitas di daerah kita ini,” ujar Musa Rajekshah, pria yang akrab disapa Ijeck itu.



Ijeck menyatakan, semangat di PSI luar biasa menghadapi Pemilu 2024.



“Dan ini periode kedua PSI mengikuti kontestasi pemilihan umum. Semangatnya luar biasa. Dan tak usah takut, di politik memang ada target,” ujar Ijeck.


Ia berharap ke depan dengan turunnya orang-orang muda ke politik, maka suasana negara ke depan semakin baik.


“Karena kalau kita tidak terlibat ke dalam, maka kita hanya bisa jadi penonton saja,” ujar Ijeck.


Sementara itu, Ketua PSI Sumut Nezar Djoeli dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ijeck ke Kopdarwil dan Halalbihalal PSI Sumut. Ia berharap kehadiran PSI bisa bermanfaat untuk orang banyak.



“Tetap merawat kebajikan. Kehadiran PSI harus dirasakan manfaatnya. Dan yang pasti kehadiran kita untuk menambahkan solidaritas,” ujar Ketua PSI Sumut Nezar Djoeli.(BG/MED)




TRENDINGMore