NEWSSAMOSIR

Menparekraf Serahkan Penghargaan Kepada Bupati Samosir

Sabtu, 20 Mei 2023, 20:55 WIB
Last Updated 2023-05-20T13:55:26Z

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom bergambar bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno usai mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten kreatif.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom didampingi Kadis Pariwisata Tetty Naibaho menerima Award sebagai Kabupaten kreatif sektor seni pertunjukan di Kota Lama Semarang, Kecamatan Semarang Utara-Kota Semarang, Jumat (19/5).


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Parekraf, Sandiaga Uno didampingi Direktur Event Daerah (Pj. Walikota Sabang) dan Marhen selaku Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara pada acara Semarak Jejaring Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia 2023 (Semarak Jejak Kreatif Indonesia) berdasarkan hasil penilaian Tim Kurator Kemenparekraf Tahun 2022 untuk sektor Seni Pertunjukan, Kabupaten Samosir merupakan salah satu dari 9 Kabupaten/Kota Kreatif di Indonesia. 


Atas keberhasilan tersebut, Kemenparekraf akan melaksanakan Workshop Ekfraf Seni Pertunjukan di Kabupaten Samosir pada bulan Juli 2023. 


Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom mengucapkan terima kasih kepada Kemenparekraf yang telah memberikan penilaian sehingga Kabupaten Samosir yang sudah berbuat maksimal mendapat penghargaan dan merupakan bukti keseriusan Pemkab Samosir dalam mengembangkan pariwisata. 


Tak luput Bupati Samosir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Samosir yang telah mendukung dan bekerjasama dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Samosir.(BG/TS)

TRENDINGMore