HUKUMNEWSSUMUT

Polres Labuhanbatu Tangkap Oknum Guru Diduga Pelaku Cabul di Labura

Selasa, 30 Mei 2023, 17:55 WIB
Last Updated 2023-05-30T10:55:16Z
Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu, menggelar konferensi pers terkait penangkapan oknum guru ngaji di Kecamatan Aek Natas, Labuhanbatu Utara (Labura) berinisial PH karena diduga telah mencabuli sembilan siswi. 


LABURA-BERITAGAMBAR :

Personel Polres Labuhanbatu amankan oknum guru ngaji yang beralamat di Kecamatan Aek Natas, Labuhanbatu Utara (Labura) berinisial PH karena diduga telah mencabuli sembilan siswi. Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu, Selasa (30/5).


AKBP James Hutajulu mengatakan pencabulan telah dilakukan oleh PH sejak tahun 2020. Dari sembilan siswi, enam siswi yang duduk di madrasah ibtidaiyah dan tiga siswi dari madrasah tsanawiyah.


“Betul, pelaku berinisial PH alias Aseng. Sementara ini ada sembilan korban yang tidak lain siswi tempat pelaku mengajar,” ujar AKBP James Hutajulu.


Perbuatan bejat pelaku diketahui setelah salah satu orang tua dari siswi membuat laporan ke Polres Labuhanbatu pada 22 Mei 2023. Dari laporan yang diterima, kepolisian melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka di Provinsi Aceh.


“Usai diamankan, pelaku kini berada di Polres Labuhanbatu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.(BG/LBU)


TRENDINGMore