NEWSSAMOSIRSUMUT

Polres Samosir Gelar Patroli Skala Besar Dalam Rangka Hari Buruh

Senin, 01 Mei 2023, 11:36 WIB
Last Updated 2023-05-01T04:36:17Z
Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan patroli berskala besar dalam rangka pengamanan peringatan Hari Buruh atau May Day.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :


Polres Samosir bersama menggelar patroli gabungan skala besar dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif memperingati May day (Hari Buruh Internasional) di Kabupaten Samosir, Senin (1/5).


“Kegiatan patroli gabungan ini dimulai dari Mapolres dengan sasaran Objek Vital yang ada di Wilayah Kecamatan Pangururan yakni SPBU Pangururan,. Terminal Pangururan, RSUD Hadrianus Sinaga, Kantor KPU Kab. Samosir dan Kantor Bupati Samosir.


Kami sudah menyiapkan personel guna melakukan patroli untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif terkhusus di objek vital,” kata Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Senin (1/5).

Tim Gabungan Polres Samosir , melakukan patroli berskala besar dalam rangka peringatan Hari Buruh atau May Day.


Yogie mengucapkan terima kasih kepada semua personel baik TNI-Polri, Dishub dan Satuan Pollsi Pamong Praja (Satpol PP) yang telah mengikuti apel gabungan dan selanjutnya dilakukan kegiatan patroli berskala besar.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung serta dapat mematuhinya dan bisa menjaga kamtibmas. “Karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat. Patroli wilayah sinergitas antara TNI-Polri merupakan wujud sesama pemangku kepentingan dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Samosir agar tetap kondusif,” katanya.


Ketua Pimpinan Cabang dan Sekertaris Cabang Federasi - Serikat Pekerja Transport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F.SPTI - K.SPSI) Samosir, Edis Naibaho bersama Pio M. Simbolon, menyampaikan bahwa pada saat ini tidak ada melaksanakan Orasi di Kabupaten Samosir maupun melakukan pergeseran ke Kabupaten lain maupun Provinsi pada saat hari Buruh (Mei Day).


 

Sampai saat ini, kegiatan masyarakat di Kabupaten Samosir berjalan seperti biasanya dan tidak ada kegiatan aksi buruh

Tim Gabungan Polres Samosir , melakukan patroli berskala besar dalam rangka peringatan Hari Buruh atau May Day.




Tampak hadir Waka Polres Kompol ST Panggabean, Kabag Ops Kompol Hasan, Danramil Pangururan Kapten Inf. Sugino, Perwira Polres Samosir, Personil Polres Samosir, Personil TNI, Petugas Satpol – PP dan Petugas Dishub Samosir.(BG/VM)

TRENDINGMore