DAERAHKRIMINALNEWSSUMUT

Polsek Sei Kepayang Amankan Puluhan Paket Narkoba, Pengedar Nekat Terjun Ke Sungai

Selasa, 23 Mei 2023, 07:53 WIB
Last Updated 2023-05-23T00:53:42Z
Barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu dan ganja kering yang ditinggalkan dua orang diduga pemilik yang kabur dengan terjun ke sungai di wilayah Desa Sei Apung Jaya, Kec Tanjung Balai, Kab Asahan.


ASAHAN-BERITAGAMBAR : 

Dua pengedar Narkoba nekat terjun ke Sungai saat akan ditangkap personel Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan, dan meninggalkan 62 bungkus paket kecil diduga sabu-sabu dan 223 bungkus kecil diduga berisikan ganja kering. 


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari, Selasa (23/5) menerangkan semula pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa di sebuah rumah kosong perbatasan antara Desa Sei Apung Jaya, Kec Tanjung Balai, Kab Asahan, dengan Kel Perjuangan, Kec Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, ada transaksi jual beli Narkoba yang telah meresahkan warga, sehingga dilakukan lidik dan pemeriksaan oleh Kanit Reskrim Ipda Sawal Simanjuntak beserta personel.


“Saat akan masuk ke lokasi yang dicurigai, dua orang yang diduga pengedar Narkoba melarikan diri dengan terjun ke sungai,” jelas Kapolsek. 


Personel mencoba mengejar, kata Kapolsek, namun dua orang itu berhasil kabur. Dari lokasi pihaknya mengamankan 62 bungkus plastik klip kecil diduga Narkoba jenis sabu-sabu, tiga buah timbangan elektrik, satu unit telepon genggam, dan 223 bungkus kecil amplop diduga narkotika jenis ganja kering, 5 bungkusan berisikan diduga narkotika jenis ganja kering, dan sebuah timbangan rumah tangga ukuran dua kg.


“Kita masih melakukan pendalaman, dan memburu dua orang tersebut,” jelas Kapolsek.(BG/AS)


TRENDINGMore