NEWSPERISTIWASUMUT

Pelajar SMAN1 Ronggur Nihuta, Dikabarkan Terjatuh ke Sungai Belum Ditemukan

Senin, 21 Agustus 2023, 10:07 WIB
Last Updated 2023-08-25T02:10:33Z

Seorang pelajar pengendara sepeda motor Rahel Lipa br Malau, dikabarkan terjatuh ke dalam sungai sedalam 50 m.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Seorang pelajar pengendara sepeda motor Raheliva B br Malau atau RM dikabarkan terjatuh ke dalam sungai sedalam 50 m, Senin (21/8).


Rahel, siswi kelas I SMAN Ronggurnihuta itu, terpental jatuh ke sungai dan terbawa arus diduga karena lantai jembatan terlalu licin 


Salah satu temannya, yang juga satu sekolah dengan RM mengatakan, sekitar Senin (21/8) pukul 07.00 WIB, hendak berangkat sekolah, dia melihat sepeda motor yang dikendarai Rahel, telah terjatuh tepat di lantai jembatan setinggi lebih kurang 50 meter. 




Kepala Sekolah SMA N 1 Ronggurnihuta, Formen Gultom membenarkan, bahwa RM adalah siswi SMA N 1 Ronggurnihuta Kelas 1. Diketahui, RM adalah putri dari pasangan Elman Malau dengan Elperita Tambunan.



Perlu disampaikan, curah hujan yang begitu besar beberapa hari terakhir, membuat aliran sungai begitu besar, sehingga warga yang hendak mencari mengalami kesulitan.


Hingga berita ini terbit, RM belum ditemukan. Tampak Tim BPBD bersama warga melakukan pencarian, bahkan di hilir sungai di tepi Danau Toba persisnya di daerah Sungai Binanga Aron Desa Pardugul Kecamatan Pangururan, warga melakukan pencarian.(BG/TS 

TRENDINGMore