DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Toba Apresiasi Petugas Pospam Nataru

Selasa, 26 Desember 2023, 12:06 WIB
Last Updated 2023-12-26T05:06:52Z

 

Bupati Toba Apresiasi Petugas Pospam Nataru

TOBA-BERITAGAMBAR :

Sepulang ibadah dari Gereja Katolik St.Yosef Balige, Bupati Toba, Poltak Sitorus ,Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya , Sekda Toba, Augus Sitorus, masing-masing didampingi istri mengunjungi Pos Pengamanan Natal  dan Tahun Baru (Nataru) di Bundaran Balige ,Simpang Jalan By Pass Tambunan dan Pos SPBU Laguboti, Minggu (24/12/2023).


Di tiga  pos pengamanan itu, Bupati bersama Kapolres Toba memberikan parcel Natal kepada petugas yang berjaga di pos pengamanan Natal dan tahun baru itu. Parcel berupa roti dan minuman ringan tersebut diterima oleh petugas pos pengamanan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub dan Satpol-PP. 


"Jangan dilihat nilainya, tetapi ini adalah bentuk apresiasi kami agar bapak-ibu tetap semangat dalam mengamankan natal dan tahun baru, terutama untuk arus lalu lintas," ujar Poltak Sitorus kepada para petugas. 


Bupati juga berpesan agar para petugas yang berjaga di pos pengamanan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, termasuk para pelintas. 


"Berikan pelayanan prima. Jika ada yang bertanya layani dengan senyum, apalagi kepada wisatawan," ujar Poltak Sitorus. 


Pada kesempatan itu, Kapolres Toba juga menanyakan beberapa hal kepada para petugas, soal live report termasuk soal pengalihan lalu lintas jika terjadi kemacetan. (BG/TB)


.

TRENDINGMore