NEWSPERISTIWASUMUT

Serda Saiful Amri Meninggal Dunia Lakalantas di Jalan Medan-Siantar

Selasa, 26 Desember 2023, 12:01 WIB
Last Updated 2023-12-26T05:01:17Z

 

Jenazah korban kecelakaan Prajurit Koramil 05 Serbelawan saat akan disemayamkan ke rumah duka. 

P.SIANTAR-BERITAGAMBAR :

Serda Saiful Amri, Personel TNI-AD yang bertugas di Koramil 05 Serbelawan, Kabupaten Simalungun meninggal dunia saatmengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan-Medan Km 1,5 Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Senin (25/12) sekitar pukul 15.30 WIB.


Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi tepat saat korban (Saiful Amri) hendak berangkat dinas ke Koramil 05 Simalungun.


Setibanya di lokasi, satu unit sepeda motor Honda Beat plat BK 3199 TAD yang dikendarai korban diduga terselip lalu terjatuh.


Sedangkan satu unit mobil Bus penumpang E plat BK 7161 WA yang berada dibelakangnya diduga melindas tubuh korban hingga meninggal dunia di lokasi kecelakaan.


Suryadi (30) warga yang ditemui di lokasi mengatakan awalnya Bus E datang dari jalan yang bersamaan dengan korban.


“Jadi keberadaan korban itu sama bus ini beriringan gitu. Korban tiba-tiba terjatuh lalu terlindas,” jelasnya.


Berdasarkan pantauan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Jalan Vihara Kota Pematang Siantar, jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah.


Tepatnya di depan ruang autopsi jenazah, jasad prajurit TNI AD itu ditangisi keluarga korban yang datang ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar.


Tidak hanya itu, sejumlah rekan sesama prajurit TNI AD aktif juga terlihat di lokasi saat jenazah korban diotopsi sebelum dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.(BG/PS)

TRENDINGMore