MEDANNEWSUMUM

Wali Kota Medan Lantik 4 Pejabat Eselon II, ni Daftarnya

Rabu, 24 Januari 2024, 14:53 WIB
Last Updated 2024-01-24T07:53:42Z

 

Wali Kota Bobby Nasution menandatangani berita pelantikan 4 pejabat eselon II Pemko Medan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Wali Kota Bobby Nasution melantik 4 pejabat eselon II (Pimpinan Tinggi Pratama) di lingkungan Pemko Medan, di Balai Kota Medan, Rabu (24/1/2024).


Berikut nama pejabat eselon II yang dilantik: 

1. HM Husni, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menjadi Kadis Lingkungan Hidup (DLH)


2. Dammikrot, Staf Ahli Wali Kota Medan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menjadi Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora)


3. Suryadi Panjaitan, Kadis DLH kini dipercaya menjadi Staf Ahli Wali Kota Medan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik


4.  Alexander Sinulingga, Sekretaris Bappeda menjadi Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKP2R)


Bobby Nasution mengingatkan akan target-target kinerja yang sudah ditentukan agar dapat diselesaikan seluruhnya di tahun 2024 ini. Termasuk untuk pekerjaan yang banyak berkaitan dengan pembangunan fisik.


“Harus ada perubahan dalam penanganannya (sampah). Gandeng dan kolaborasi semua pihak, baik internal maupun eksternal seperti pegiat-pegiat lingkungan. Semua harus dan menjadi lebih baik lagi di tahun ini, “ pesannya mengingatkan.


Untuk Dispora Kota Medan, Bobby Nasution berpesan agar menjaga aset-aset Pemko Medan yang berada di bawah Dispora Kota Medan agar tidak hilang, diambil orang bahkan berkurang walau sejengkal pun.



“Dijaga dan dimanfaatkan untuk kepentingan kebangkitan olahraga dan SDM nya, “ pungkasnya seraya mengingatkan dalam waktu dekat juga akan digelar PON.



Terakhir, Bobby kembali menekankan agar seluruh jajaran di lingkungan Pemko Medan, terutama para pimpinan perangkat agar tidak korupsi dan melakukan pungutan liar (Pungli).


“Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Itu adalah tugas kita, “ pungkasnya mengakhiri.(BG/MED)



TRENDINGMore