DAERAHNEWSSUMUT

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Buka Focus Grup Discussion Penyusunan Dalam Angka Tahun 2024

Jumat, 16 Februari 2024, 15:26 WIB
Last Updated 2024-02-16T08:26:14Z
Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, membuka Focus Grup Discussion Penyusunan Kabupaten Pakpak Bharat Dalam Angka Tahun 2024.


PAKPAKBHARAT-BERITAGAMBAR :

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, membuka Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Kabupaten Pakpak Bharat Dalam Angka Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Badan Pusat Stastistik Pakpak Bharat bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat.


Publikasi Kabupaten Pakpak Bharat Dalam Angka merupakan salah satu produk utama yang rutin diterbitkan setiap tahun oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Pakpak Bharat. Publikasi ini disusun dengan maksud untuk menyediakan informasi mengenai kondisi sosial ekonomi Kabupaten Pakpak Bharat yang sangat berguna untuk Pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Daerah, akademisi, pihak swasta, dan juga masyarakat secara keseluruhan.


Selain itu, publikasi Pakpak Bharat Dalam Angka juga digunakan sebagai informasi dasar untuk pertimbangan pengambilan kebijakan dan keputusan serta evaluasi hasil pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat dan juga sebagai informasi pendukung dalam berbagai penelitian. 


Mengingat pentingnya Publikasi Kabupaten Pakpak Bharat Dalam Angka, maka kegiatan FGD ini harus dilaksanakan agar data-data sektoral yang digunakan dalam penyusunan publikasi ini menjadi lebih akurat dan berkualitas, jelas Sekretaris Daerah Pakpak Bharat menyampaikan pesan Bupati, Franc Bernhard Tumanggor.(BG/PB)



TRENDINGMore