DAERAHNEWSSUMUT

Wabup Madina Buka Bersama Di Panti Asuhan

Selasa, 02 April 2024, 14:12 WIB
Last Updated 2024-04-02T07:12:14Z
 Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution saat santunan dan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan.



MADINA-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Mandailing Natal (Wabup Madina), Atika Azmi Utammi Nasution buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan tali asih di Panti Asuhan Siti Aisyah, Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Senin (1/4/2024).


Terlihat hadir sejumlah Kepala OPD mendampingi Wabup, Atika Nasution antara lain Kadispora, Kadis Perizinan, Kadis Perpustakaan, Kabag Protokol dan Kabag Kesra. Usai buka puasa bersama, Atika Nasution mengikuti shalat Magrib berjamaah bersama puluhan anak panti asuhan.


Pada kesempatan tersebut, Atika Nasution mengatakan bahwa acara merupakan agenda rutin tahunan yang selalu di laksanakan Pemkab Madina sebagai bentuk syukur atas nikmat pada bulan suci Ramadhan, dengan harapan, semoga santunan yang di berikan pemerintah dapat bermanfaat untuk anak-anak, dan semakin giat dan tetap selalu bersyukur.


“Kehadiran Pemkab Madina semoga dapat membuat anak-anak di panti asuhan bisa lebih bergembira menjelang lebaran Idul Fitri. Kalau tidak kita beri motivasi dan semangat siapa lagi. Kami berharap anak-anak juga dapat melupakan kesedihan menjelang Hari Raya Idulfitri yang fitrah ini,” ucap Atika(BG/MAD)


TRENDINGMore