DAERAHNEWSSUMUT

Pilkada Samosir, Bacabup Jonner Simbolon Daftar ke Partai Gerindra

Rabu, 15 Mei 2024, 21:12 WIB
Last Updated 2024-05-16T01:26:37Z


Bacabup Samosir Jonner Simbolon, menyerahkan berkas pendaftaran Bacabup ke Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Mangoloi Sinaga.

SAMOSIR-BRITAGAMBAR :

Dengan semangat membangun dan mensejahterakan masyarakat, Anggota DPRD Samosir dari Partai Nasdem, Jonner Simbolon mendaftar ke Partai Gerindra Samosir sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup), Rabu (15/5/2024) di jalan raya Pangururan-Simanindo Desa Lumban Suhi-suhi Toruan Kecamatan Pangururan.


Dengan penuh rasa kekeluargaan, rombongan bacabup, Jonner Simbolon diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Samosir Mangoloi Sinaga.


Jonner Simbolon, menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Penjaringan Partai Gerindra.


Jonner Simbolon berharap agar Partai Gerindra kiranya dapat mendukung dan memberikan surat rekomendasi partai kepadanya untuk maju sebagai Bacabup ataupun Bacawabup Samosir,”harapnya.

Bacabup Samosir Jonner Simbolon, mengapresiasi Partai Gerindra Samosir yang telah menerima pendaftarannya.


“Saya sangat mengapresiasi Partai Gerindra Samosir yang telah menerima pendaftarannya, sebab partai Gerindra adalah partai ke-4, yang telah didaftarkan guna mendapatkan rekomendasi partai,” ujarnya.


"Adapun   ke-4, yang sudah saya daftar yakni, Golkar, PKB, Nasdem dan Gerindra.


Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Samosir, Mangoloi Sinaga didampingi Ucok atau Maruli Simbolon sangat mengapresiasi keinginan Bacabup Samosir Jonner Simbolon, mendaftar ke ke Partai Gerindra.


“Kami hanya menerima dokumen pendaftaran, selanjutnya berkas yang kami terima tanpa terkecuali akan kami sampaikan ke DPP partai Gerindra,”imbuhnya.


Siapapun nanti Bacabup dan Bacawabup yang diusung oleh Partai Gerindra adalah mutlak wewenang DPP Partai Gerindra,”ujarnya.


Ditambahkan Mangoloi Sinaga, bahwa sanpai saat ini baru 4 bacabup  telah mendaftar ke Partai Gerindra.


Adapun ke empat Bacabup adalah Bupati Samosir Vandiko T, Freddy Situmorang, Jonner Simbolon dan Juang Sinaga. (BG/TS)








TRENDINGMore