NEWSPERISTIWASUMUT

Luar Biasa, Warga Air Joman Asahan Tangkap Tangan Pelaku Curanmor

Kamis, 16 Mei 2024, 08:11 WIB
Last Updated 2024-05-16T01:11:43Z
Pelaku curanmor saat diperiksa di Polsek Air Joman. 



ASAHAN-BERITAGAMBAR :


Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) inisial SP, warga Tanjung Balai berhasil ditangkap oleh warga setempat setelah mencoba melarikan sepeda motor di Pasar XII Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa malam (14/5/2024).


Beruntungnya, Personel Polsek Air Joman segera datang ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa yang sudah emosi.


Hal itu disampaikan Kapolsek Air Joman, AKP Lawolo, Kamis (16/5/2024).


Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku SP beserta seorang temannya mencoba membawa kabur sepeda motor milik korban yang terparkir di Pasar XII Airjoman.


Namun, rencana mereka terbongkar ketika warga sekitar mengetahui peristiwa tersebut dan langsung mengejar mereka.


“Dalam kebingungan, pelaku berusaha melarikan diri dengan membawa sepeda motor, tapi akhirnya terjatuh dan dihajar oleh warga sekitar. Kepolisian yang datang mengamankan pelaku dari kerumunan massa yang sudah emosi,” jelasnya.


Kapolsek juga mengatakan beruntung anggotanya sigap dan cepat datang ke lokasi hingga pelaku yang sudah sempat jadi amukan masa ini bisa diamankan bersama barang bukti sepeda motor yang akan dilarikannya.



“Pelaku dan kendaraan sudah diamankan di Polsek Air Joman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ada dua pelaku yang terlibat, sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran,” terangnya.


Saat ini, pelaku yang tertangkap sedang menjalani pemeriksaan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (BG/AS)

TRENDINGMore