DAERAHNEWSSUMUT

Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Sungai Tanjungpura

Senin, 20 Mei 2024, 08:11 WIB
Last Updated 2024-05-20T01:11:09Z

Warga menyaksikan Korban evakuasi korban tenggelam ke mobil ambulance di Dusun V Desa Pekubuan Kecamatan Tanjungpura.

 

LANGKAT-BERITAGAMBAR : 

Heru Irlangga (42) korban hilang tenggelam di Sungai Tanjungpura Desa Pekubuan Kecamatan Tanjungpura Kab.Langkat ditemukan meninggal dunia, Minggu (19/5/24) sore.


Kalakhar BPBD Langkat M Ansyari, Senin (20/5/2024) mengatakan korban ditemukan tim SAR dan masyarakat di seputar Sungai Tanjungpura tepatnya beberapa meter dari lokasi korban terjun ke sungai. 


“Setelah ditemukan tim gabungan, korban kemudian dibawa ke rumah keluarganya untuk disemayamkan,” kata M Ansyari. 


Korban Tenggelam Di Sungai Tanjungpura Ditemukan Meninggal Dunia.


Sebelumnya, korban Heru Irlangga, warga Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura dikabarkan hanyut usai terjun ke sungai Batang Serangan Desa Pekubuan Kecamatan Tanjungpura, Sabtu (18/5/2024) sore.


Sebelumnya Sat Res Narkoba Polres Langkat Sabtu (18 /5/ 2024) sekitar pukul 16.00 WIB melaksanakan penggerebekan di salah satu tempat warga Dusun V Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura.


Saat proses penggerebekan dan akan dilakukan penangkapan, korban dan temannya melarikan diri ke arah sungai. Warga yang melarikan diri berjumlah empat orang.


Tiga orang berhasil menyeberang sungai dan korban tidak berhasil menyeberang dan hilang tenggelam di sungai tersebut.(BG/LKT)

TRENDINGMore