SUMUT

Ahmad Husein Nasution Resmi Daftar ke Perindo Madina

Jumat, 25 Oktober 2019, 10:03 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:56Z

Bakal calon Bupati Mandailing Natal (Madina) H Ahmad Husein Nasution SE, resmi mendaftar ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo)


BERITAGAMBAR-MADINA
Bakal calon Bupati Mandailing Natal (Madina) H Ahmad Husein Nasution SE, resmi mendaftar ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditandai pengembalian formulir, Kamis (24/10/2019).

Husein SBN (Sinar Batang Natal) datang ke sekretariat Perindo di jalan Willem Iskandar Pidoli Dolok Panyabungan, didampingi Ketua Partai Nasdem HM Daud Lubis dan Ketua PKPI, Rahmat. Dan, pengembalian formulir itu diterima Sekretaris Partai Perindo Syahrul Ramadhan Lubis.

Ahmad Husein mengatakan, penyerahan formulir pendaftaran ini bukti keseriusannya maju di Pilkada Madina tahun 2020. Ia pun berharap Partai Perindo pemilik dua kursi di DPRD madina sebagai pengusungnya nanti.
"Saya berharap partai Perindo ikut berjuang bersama kami dalam mewujudkan Madina Cerdas, Religius, Berbudaya dan Bermartabat.

 Yang pada akhirnya cita-cita kita bersama menyejahterakan masyarakat Madina dapat terwujud," kata Husein.

Pria yang akrap disapa Sein SBN itu menyebut, selaku putra daerah yang lahir dan dibesarkan serta bertempat tinggal di Kabupaten Madina, suatu tanggung jawab dan kewajiban baginya mendedikasikan diri untuk kemajuan Kabupaten Madina.

"Saya lahir, besar, dan bertempat tinggal di Madina. Makanan dan minuman yang saya konsumsi adalah hasil bumi Madina tercinta. Karena itu, saya maju di Pilkada Madina ini merupakan sebuah kewajiban bagi saya mengabdikan diri dan mendedikasikan semua kemampuan saya untuk membangun Madina," ucapnya.

Karena itu, Husein bersama timnya Ahmad Yasin Nasution berharap agar partai politik yang mereka 'lamar' di Madina ikut serta membantu mereka untuk mendapatkan rekomendasi dari pimpinan pusat partai masing-masing. ekretaris Partai Perindo Syahrul Ramadhan Lubis menyampaikan, berkas pendaftaran Ahmad Husein akan mereka teruskan kepimpinan mereka di Provinsi maupun tingkat pusat. 
"Kita mengapresiasi niat tulus beliau membangun Madina. Beliau memang bukan orang asing bagi masyarakat Madina, beliau pengusaha sukses yang ingin mengabdikan diri untuk daerah. Namun soal rekomendasi dukungan partai itu kami serahkan ke pimpinan partai, tentunya dengan memberikan sejumlah pertimbangan nanti," kata Syahrul.

TRENDINGMore