HEADLINESAMOSIR

Rumah Terbakar di Samosir, Damkar Terbalik

Minggu, 08 Desember 2019, 14:17 WIB
Last Updated 2019-12-08T07:42:19Z
Kolase rumah terbakar dan mobil Pemadam kebakaran terbalik.

BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Samosir yang akan melakukan tugas mulia memadamkan kebakaran yang melanda rumah tinggal Jalapian Samosir terbalik karena jalan ke lokasi sangat sempit.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Linmas dan Damkar, Sahat M Situmeang, ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (7/12/2019).

Adapun kronologis kejadian adalah ketika rumah tinggal Jalapian Samosir di Huta Sappipira, Desa Onan Runggu, terbakar, Minggu (7/12/2019) sekira ukul 10.00 Wib. 

Petugas pemadam kebakaran menerima laporan pukul 10.15 Wib, petugas langsung menuju lokasi kejadian, namun naas pada saat akan menuju lokasi mobil Damkar yang dikemudikan Marcos Parhusip, terbalik.

Kejadian terbaliknya Mobil Damkar setelah selesai pengisian air untuk keduakalinya atau kembali ke lokasi kebakaran, namun pada saat kembali lagi menuju lokasi Damkar berpapasan dengan kendaraan lain sehingga mobil Damkar menepi ternyata beram jalan tak kuat menahan beban Damkar sehingga terbalik ke persawahan warga, jelas Situmeang.



TRENDINGMore