HEADLINENEWSPOLITIKSAMOSIRUMUM

Raun Sitanggang Dukung Rap-Berjuang dan akan Sumbangkan 10 Ribu Suara

Sabtu, 25 Juli 2020, 15:29 WIB
Last Updated 2020-07-25T08:37:46Z
Raun Sitanggang deklarasi dukung dan menangkan Balon Bupati-Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga.
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Batal menjadi bakal calon wakil bupati Samosir, Raun Sitanggang, mengalihkan dukungan 10.000 simpatisannya ke pasangan Balon Bupati Samosir dari PDIP, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rab Berjuang), Sabtu (25/7/2020) pada acara menyerap aspirasi Raun Sitanggang,  di Upahoda Desa Panampangan Kecamatan Pangururan.
Raun Sitanggang, deklarasi dukung Rab-Berjuang.


"Simpatisan Raun harus  berjuang memenangkan pasangan Rapidin-Juang, pada Pilkada 2020, mari sama-sama bekerja untuk meraih kemenangan tersebut,"teriak Raun yang diganti di tengah jalan sebagai Bacawabup, Vandiko T Gultom.

"10 ribu simpatisan Raun, kita alohakn dari Balon Bupati Vandiko T Gultom, ke pasangan petahana Rapidin-Juang," ujar Raun dengan semangat.
Simpatisan Raun Sitanggang siap menangkan Rapidin-Juang pada Pilkada 2020.


Kegiatan itu dihadiri  Tim Rab-Berjuang, Sintong Simbolon, Marlon Simbolon, anggota DPRD Samosir dan dua ratusan  masyarakat dari sembilan kecamatan se-Kabupaten Samosir.

Seorang masyarakat, Nurti Sitanggang, dari Hasinggahan, mengatakan sangat menantikan pemaparan Raun Sitanggang dalam menyikapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah yang akan diadakan bulan Desember 2020 mendatang.
Raun Sitanggang, berikan jambar ke simpatisannya.

Para simpatisan ini pun meminta Raun Sitanggang untuk menentukan sikap, kemana arah dukungan Raun untuk pemilihan Bupati tahun ini. "Kita semua sudah sepakat untuk tetap bersama, sesuai dengan arahan Saudara Raun Sitanggang," kata seorang simpatisan.

Pantauan Wartawan di lokasi, masyarakat yang hadir terlihat serius mendengar desas desus yang beredar tentang, batalnya Raun Sitanggang sebagai kontestan dalam pilkada 2020.

TRENDINGMore