HUKUMKRIMINALNEWSPERISTIWASAMOSIR

Aven Tersungkur ke Aspal Tabrak Betor di Samosir

Kamis, 13 Agustus 2020, 08:57 WIB
Last Updated 2020-08-13T01:57:51Z
Satlantas Polres Samosir mengangkat sepeda motor yang menimpa korban.
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Hutanamora Jalan raya Pangururan-Palipi persisnya di depan Kantor KPUD Samosir Kecamatan Pangururan, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda Mega Pro No.Pol : BK 2091 FN, Aven Haro Munte (42) tersungkur ke aspal dilokasi kejadian, mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun,  Sepeda Motor  yang dikenderai Aven, bertabrakan dengan 1 (satu) Unit Betor No.Pol : BB 3457 CD yang dikemudikan Anton Simbolon.

Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara kepada wartawan, membenarkan kejadian itu.

"Aven Haro Munte yang melaju dengan kecepatan tinggi oleng ke arah kanan dan pada saat itu juga datang dari arah berlawanan, melintas beca yang dikendarai oleh Anton Simbolon, membawa 4 orang penumpang,  langsung menabrak bagian bak depan Betor,"ujar Syamsul.

Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor terjatuh ke aspal dan mengalami luka sedangkan Pengendara Betor dan Penumpang tetap didalam Posisi betor namun mengalami luka akibat serpihan kaca dari Betor tersebut.

 Selanjutnya Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung membawa  korban ke RSU Hadrianus Sinaga Pangururan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sat Lantas Polres Samosir turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan. Barang bukti pun sudah diamankan ke komando. (BG/TS3)

TRENDINGMore