NEWSSAMOSIRUMUM

DPRD Samosir Kecewa, Kepala PLN Pangururan Tak Hadiri Rapat

Kamis, 13 Agustus 2020, 22:26 WIB
Last Updated 2020-08-14T15:26:58Z
Ketua Komisi I DPRD Samosir, Saur Tua Silalahi.
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Komisi I DPRD Samosir, kecewa kepada Managemen PT PLN rayon Pangururan, karena tidak menghadiri rapat kerja, Kamis (13/8/2020) di gedung DPRD.

"seyogianya  Komisi I dan Kepala PLN Pangururan, akan melaksanakan Raker bersama Kepala PLN Unit Pangururan terkait dengan Permasalahan Pemasangan Meteran Listrik di Wilayah Kabupaten Samosir," ujar Ketua Komisi I Saur Tua Silalahi.

Rapat Kerja seharusnya akan dimulai  pada pukul 10.00 Wib sebagaimana surat  undangan  yang disampaikan.

Tujuan rapat kerja ini adalah adanya laporan dari masyarakat terkait  permasalahan meteran baik untuk pemasangan baru maupun pencatatan meter (Kwh).

 Kita sebagai wakil rakyat bertugas untuk menyampaikan aspirasi rakyat dan tentu mencoba memberi solusi atau informasi yg benar kepada rakyat atas masalah yang dihadapi seperti masalah kelistrikan ini," ujar  Silalahi.

Masalah kelistrikan di Kabupaten Samosir sebenarnya sudah banyak, maka dengan itu kita agendakan rapat kerja ini, agar kami dapat mengetahui duduk masalahnya dan kebijakan yang akan dibuat kedepan.

Tapi kami sangat menyayangkan saudara Kepala PLN Unit Pangururan tidak dapat hadir dalam rapat kerja dan kami akan kembali melayangkan surat undangan untuk rapat kerja berikutnya, Tegas Saur.(BG/TS1)

TRENDINGMore