NEWSSAMOSIR

Kabupaten Samosir Raih WTP dari BPK RI

Selasa, 03 November 2020, 16:26 WIB
Last Updated 2020-11-03T09:27:34Z

 

Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun, menerima piagam penghargaan dari Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Negara Daerah Sumut Tiarta Sebayang. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Pemerintah Kabupaten Samosir kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara dalam  Pengelolaan Keuangan  Daerah yang diserahkan secara resmi oleh Kepala  Kanwil    Direktorat Jenderal  Perbendaharaan Negara ( DJPBN ) Sumatera Utara  Tiarta Sebayang  kepada  Pjs Bupati Samosir,  Lasro Marbun Selasa ( 4/11) di Kantor KPPN Balige Kabupaten Toba. 


Predikat WTP tahun 2019 ini merupakan kali ketiga  diterima Kabupaten Samosir secara berturut turut , Sebelumnya opini yang sama juga diterima Pemkab Samosir pada Tahun 2017 dan Tahun 2018 yang lalu.

Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun mengaku sangat terharu dan bangga atas prestasi LHP LKPD yang  kita terima saat ini  dengan  mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dan  ini menjadi tugas dari setiap ASN di Kabupaten Samosir untuk tetap mempertahankan dan lebih meningkatkan kinerja agar prestasi-prestasi lainnya dapat diperoleh demi Samosir Sejahtera,Sumut bermartabat dan Indonesia Maju.


Tiarta Sebayang menyampaikan  bahwa dari 33 Kabupaten / Kota se Sumatera Utara hingga saat ini masih  ada 13 kabupaten lagi yg belum mendapat WTP  ,maka dengan ini kami ucapkan selamat dan sukses  ke pada seluruh kabupaten  yg memperoleh LHP LKPD dengan Opini WTP dapat Tahun 2019 ini.(BG/TS)



TRENDINGMore