ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Cemburu Baca Chattingan Pacar, MH Tikam Rizky

Selasa, 02 November 2021, 20:45 WIB
Last Updated 2021-11-02T13:45:09Z
Oknum mahasiswa tersangka penganiayaan diamankan di Mapolres Tanjungbalai.



TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR : 

Terbakar api cemburu, seorang remaja MH (20), tikam MRR (21), karena chattingan dengan pacarnya melalui WhatsApp. 


Pelaku langsung diamankan Satreskrim Polres Tanjungbalai, Senin (1/11).


Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menjelaskan pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban Muhammad Rizky Ramadhan (21) mahasiswa, warga Perumnas Km 4 Lingkungan VII Kelurahan Sijambi Kecamatan Datukbandar Kota Tanjungbalai. 


Korban menjelaskan, dirinya mengalami penganiayaan pada Minggu (31/10) pukul 13.00 di Gedung Serba Guna (GOR) Kota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman Datukbandar Kota Tanjungbalai.


Awal mulai kejadian kata Panjaitan, pelaku sebelumnya melihat isi chattingan antara korban dengan pacarnya. Pelaku merasa keberatan lalu menghubungi dan mengajak korban untuk berjumpa serta menantang korban untuk berkelahi dengan syarat tidak membawa teman dan benda tajam.


Korban lalu menerima tantangan itu dan mendatangi pelaku di TKP pukul 13.00. Keduanyapun terlibat duel satu lawan satu, mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada tangan kiri, dada, serta kepala diduga dilakukan pelaku dengan menggunakan gunting yang telah dipersiapkan. Tersangka dijerat kasus penganiayaan dengan Pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana. (BG/TRI)




TRENDINGMore