MEDANNEWSPOLITIK

Soetarto Resmi Jadi Anggota DPRD Sumut, Gantikan Kiki Handoko yang Dipecat PDI Perjuangan

Kamis, 25 November 2021, 15:56 WIB
Last Updated 2021-11-25T08:58:28Z
Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting memimpin pengambilan sumpah dan janji jabatan, Soetarto (kiri) sebagai angggota DPRD Sumut pergantian antar waktu (PAW) sisa periode 2019-2024,  Kamis (25/11). 


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Soetarto dilantik menjadi anggota DPRD Sumatra Utara sisa periode 2019-2024 dalam rapat paripurna yang berlangsung Aula gedung DPRD Sumut pada Kamis (25/11).


Pengambilan sumpah dan janji jabatan atas pergantian antar waktu (PAW) Soetarto sebagai anggota DPRD Sumut dipimpin oleh Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting.


Usai dilantik, Soetarto mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi anggota DPRD Sumut.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kader dan simpatisan PDI Perjuangan di akar rumput yang telah bahu-membahu dan bergotong royong dalam memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilu Legislatif 2019 yang lalu," ucap Soetarto, Kamis.


Ia pun memohon dukungan kepada masyarakat Sumut agar dapat amanah mengemban tugas sebagai wakil rakyat.


"Mohon doa dukungannya karena ini merupakan tugas partai dan kita harus tetap bahu-membahu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumut," ujarnya.


Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon mengatakan, seusai dilantik ia berharap agar Soetarto bisa menyumbang sumbangsih pikiran demi kemajuan Provinsi Sumut.


"Selamat dan sukses untuk Soetarto yang hari ini resmi menjabat sebagai anggota DPRD Sumut, semoga bisa lebih mewarnai DPRD Sumut dan membawa kemajuan bagi daerah," kata Rapidin.


Terakhir, mantan Bupati Samosir itu berpesan agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota legislatif.(BG/JP)

TRENDINGMore