NEWSPERISTIWASUMUT

Seorang Anak Tenggelam di Sungai Bedagai

Rabu, 19 Januari 2022, 16:42 WIB
Last Updated 2022-01-19T09:42:16Z

 

Tim BPBD, SAR Medan dan Personil Polsek Firdaus saat melakukan pencarian remaja 11 tahun yang tenggelam di sungai Bedagai Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Rabu (19/1).

SEIRAMPAH-BERITAGAMBAR : 

Mandi-mandi di sungai Bedagai di Dusun III Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) seorang remaja  BH (11) warga Kecamatan Sei Rampah diduga tenggelam, Selasa (18/1) sore.


Hingga, Rabu (19/1) sore DH belum ditemukan, sementara pihak SAR Medan dibantu BPBD Sergai dan personil Polsek Firdaus Polres Sergai masih melakukan pencarian.


Pihak keluarga korban menuturkan, Selasa (18/1) siang sekira pukul 13:00 WIB, Dana Hardian atau DH berangkat menuju sungai Bedagai bersama adiknya Bondan Hardian atau BH (9) dan tidak pamit dengan keluarga untuk mandi di sungai.


Korban DH diketahui tenggelam di sungai setelah adiknya BH pulang sendiri ke rumah dan malam harinya BH mengaku abangnya tenggelam yang diperkirakan pukul 14:00 WIB.



Pengakuan BH, mereka berdua setiba di sungai turun pwrsis dibawah jembatan rel kereta api, DH langsung mandi sedangkan adiknya hanya duduk di pinggir sungai sehingga sempat melihat abangnya tenggelam.


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik saat dihubungi Waspada, pihaknya membenarkan telah terjadi peristiwa hanyutnya seorang remaja di sungai Bedagai saat mandi.


"Saat ini kita telah menurunkan 6 personil bergabung dengan Tim BPBD Sergai dan SAR Medan melakukan pencarian korban, kita berdoa semoga korban segera ditemukan", pungkas AKP Idham Halik. (BG/HT)









TRENDINGMore