HUKUMNEWSPERISTIWASUMUT

Barak Narkoba Digerebek, 7 Tersangka Diamankan

Rabu, 09 Februari 2022, 17:07 WIB
Last Updated 2022-02-09T10:07:26Z

 

Kasat Narkoba AKP Firman (tiga dari kiri) menerangkan terkait penggerebekan barak narkoba. 


LANGKAT-BERITAGAMBAR : 

Barak narkoba di Namu Ukur, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, digerebek tim gabungan Pemko Binjai, Rabu (9/2) sore. 


Dari penggerebekan tersebut, tim gabungan berhasil mengamankan 7 tersangka. Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya ganja, sabu, dan alat hisap sabu (bong). 


Pada saat penggerebekan berlangsung, lokasi langsung menjadi pusat perhatian masyarakat. Selanjutnya, para tersangka dan barang bukti yang diamankan dibawa ke Polres Binjai untuk diproses lebih lanjut. 


Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman, mengakui, penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat. Kemudian, Kapolres Binjai memerintahkan untuk melakukan penyelidikan. 


Dari penyelidikan itu, didapati barak sesuai informasi yang disampaikan masyarakat. Selanjutnya, Polres Binjai berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk melakukan penggerebekan.


Saat penggerebekan yang melibatkan TNI/Polri dan Sat Pol PP berlangsung, didapati para tersangka serta barang bukti. "Ini berkat informasi masyarakat dan tim gabungan yang terlibat," kata Firman. 


"Untuk pemilik barak dan peran masing-masing tersangka masih kita dalami. Tapi yang pasti, dari para tersangka kita amankan barang bukti ganja, sabu, dan bong," tambah Firman. (BG/LKT) 


 

TRENDINGMore