MEDANNEWSSUMUT

Gubsu dan 33 Kepala Daerah Konvoi Pakai Sepmor ke Lokasi Musrenbang 2023

Rabu, 30 Maret 2022, 12:32 WIB
Last Updated 2022-03-30T05:32:53Z

Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi bersama 33 Kepala Daerah se-Sumut, konvoi kendaraan bermotor roda dua menuju lokasi Musrenbang RKPD Sumut Tahun 2023. 

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Puluhan sepeda motor berbagai jenis terlihat parkir di depan Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Rabu (30/3).


Sepeda motor mulai dari vespa, scooter matic hingga custom ini berpelat merah yang akan dikendarai Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama 33 bupati/wali kota yang ada di Sumut.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, gelaran konvoi ini dilakukan untuk membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 di Hotel Santika Dyandra.


Adapun sepeda motor yang akan digunakan Gubernur Edy Rahmayadi berjenis Kawasaki berpelat nomor 1 dengan warna hitam pekat.


Di sebelahnya, ada sepeda motor yang akan dinaiki oleh Wakil Gubernur Musa Rajekshah berjenis Vespa Sprint 5 dengan warna hijau muda.


Di belakangnya ada jenis motor lainnya yang akan digunakan oleh bupati/wali kota lainnya.


Direncanakan konvoi ini akan dimulai pada pukul 08.45 WIB dengan finish di Hotel Santika Medan tempat dilaksanakannya Musrenbang.


Amatan tribun-medan.com di lokasi, Gubernur Edy Rahmayadi bersama 33 bupati/wali kota sedang melakukan persiapan dengan penyematan jaket untuk konvoi sepeda motor yang dilakukan di Aula Tengku Rizal Nurdin.(BG/TS)



TRENDINGMore