HEADLINENEWSPERISTIWATABAGSEL

Empat Anak-anak Ditemukan Tewas Mengambang Di Kolam Pancing

Minggu, 03 April 2022, 16:32 WIB
Last Updated 2022-04-03T09:32:37Z

Empat anak kecil ditemukan tewas mengambang di kolam pancing milik salah satu warga Tinjoman Lama, Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan,


PADANGSIDIMPUAN-BERITAGAMBAR :

Empat orang anak ditemukan terapung dalam kondisi sudah tidak bernyawa di kolam pancing milik salah satu warga Tinjoman Lama, Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Minggu (3/4). Jenazah tersebut kini telah dievakuasi ke rumah sakit TNI AD di Losung Batu, Kota Padangsidimpuan.


Identitas Empat anak   tersebut bernama Nur Laila Harahap (12), Hapiza Harahap (6), Nova Sakinah Siregar (9) dan Lamsiah Siregar (7) berasal dari Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.


Kapolsek Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, AKP M Panggabean ketika dikonfirmasi, belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut karena masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.


“Ke-4 korban tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia dan saat ini berada di rumah sakit TNI AD Losung Batu, dan kami masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.” Katanya.


Dari informasi yang berhasil dihimpun sementara menyebutkan bahwa ke-4 bocah tersebut ditemukan salah satu warga, D Tanjung, yang kebetulan melintas dari kolam D Siregar, pemilik kolam pancing tersebut. 


Melihat kondisi Empat korban mengapung tanpa busana dan tak bernyawa, D Siregar melaporkan hal tersebut ke kepala desa setempat.


Tak lama setelah itu warga dan pihak kepolisian segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evaluasi kepada keempat korban.(BG/PSP)



TRENDINGMore