ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

PMH Vs PMS di Jalinsum Labusel, Tujuh Penumpang Bus Tewas

Senin, 20 Juni 2022, 17:12 WIB
Last Updated 2022-06-20T10:12:14Z

Kondisi bus PMH dan PNS ringsek setelah mengalami Laka lantas.


LABUSEL-BERITAGAMBAR :

Tujuh orang penumpang bus penumpang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas antara bus  PMH dengan PMS di Jalinsum Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Senin (20/6) dini hari, menjadi 7 orang.


Berdasarkan data yang diperoleh wartawan, korban meninggal di tempat kejadian dan dibawa ke RSUD Kotapinang sebanyak empat orang. Kemudian korban meninggal dalam perjalanan dan perawatan yakni, tiga orang di RS Nur’aini Kotapinang.


Sementara itu, korban yang menderita luka berat dan ringan tercatat lebih dari 40 orang. Sebanyak 15 orang menjalani perawatan di RSUD Kotapinang dan 30 korban lainnya ditangani di RS Nur’aini Kotapinang, Klinik Sehat Cikampak, dan beberapa di RSUD Rantauparat, Kab. Labuhanbatu.


“Benar, ada empat orang korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Desa Asam Jawa, yang dibawa ke sini. Sedangkan korban luka-luka masih dalam perawatan,” kata Direktur RSUD Kotapinang, dr. Ridwan.


Direktur RS Nur’aini Kotapinang, dr. Dedi Nasution yang dikonfirmasi pun membenarkan adanya tiga korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas di Desa Asam Jawa, yang ditangani di rumah sakit tersebut. Selain korban meninggal dunia kata dia, puluhan korban luka-luka juga sedang menjalani perawatan.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP. Rusbeny yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, jumlah korban meninggal dunia di lokasi jadian empat orang.


“Yang kami evakuasi dari TKP itu empat orang meninggal. Mengenai perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan nanti. Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang bertabrakan tersebut,” katanya.

TRENDINGMore