MEDANNEWSSUMUT

Gubsu Edy dan Wali Kota Medan Bobby Salat Iduladha ei Lapangan Gajah Mada

Minggu, 10 Juli 2022, 12:17 WIB
Last Updated 2022-07-10T05:27:58Z

Suasana Gubsu Edy dan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat di Lapangan Gajah Mada, Medan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Salat Iduladha 10 Dzulhijjah 14430 Hijriah di lingkungan Pemko Medan digelar di Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau Medan Timur, Kota Medan, Minggu (10/7). Salat Hari Raya Iduladha tersebut dihadiri seribuan umat Islam dari Kota Medan sekitarnya. Salat dimulai pukul 07.20 WIB.


Pemko Medan memilihkan tema "Iduladha Momentum Mewujudkan Kota Medan yang Berkah dan Harmoni". Tema itu sekaligus menjadi khotbah yang dibawakan Khatib Drs H Ilyas Halim MPd (Ketua FKUB Medan). Adapun Imam adalah Drs H Syaifuddin Hazmi Lubis (Ketua IPQOH) Kota Medan.


Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Pj Sekdaprov Sumut Afifi Lubis, dan Wakil Wali Kota, Aulia Rachman hadir, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman menunaikan salat.


Hadir juga Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis dan Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu, dan para jajaran Pimpinan OPD Pemprov Sumut dan Pemko Medan.


Adapun salat Iduladha tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. Cuaca Minggu pagi sangat sejuk. Tampak pada jamaah antusias mengikuti salat.







TRENDINGMore