NEWSPERISTIWASUMUT

Polres Taput Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

Minggu, 17 Juli 2022, 14:32 WIB
Last Updated 2022-07-17T07:57:24Z

Acara pisah sambut Kapolres Tapanuli Utara, meriah dan haru.


TAPUT-BERITAGAMBAR :

Acara pisah sambut Kapolres Taput yang lama (AKBP Ronald FC Sipayung SH. SIK. MH) dengan Kapolres Taput yang baru AKBP Johanson Sianturi SH.MH di Mapolres Taput, Minggu (17/7) diwarnai rasa haru.


AKBP Ronald FC Sipayung yang selanjutnya akan melanjutkan tugas sebagai Kapolres Simalungun, telah mengemban tugas sebagai Kapolres Tapanuli Utara selama 11 bulan dan dilanjutkan AKBP Johanson Sianturi.


"Sebelum saya meninggalkan Polres Taput, kepada seluruh personil, saya menitipkan Kapolres baru agar tetap membangun kerjasama dan dukungannya sebagai pemimpin yang baru sebagaimana yang kita bangun selama 11 bulan ini," kata Sipayung.


Dia berharap, Polres Taput semakin jaya, semakin lebih baik ke depan di bawah kepemimpinan AKBP Johanson Sianturi.


"Saya juga menitipkan Kapolres yang baru kepada seluruh masyarakat, Tokoh, dan Forkopimda agar tetap membangun kerjasama dan mendukung Bapak AKBP Johanson Sianturi dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Tapanuli Utara ini," sebutnya.


Dengan rasa haru, AKBP Ronald FC Sipayung menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh personil Polres Taput dan keluarga serta kepada seluruh masyarakat Taput, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda Wartawan dan LSM atas dukungan dan kerjasama seluruh elemen atas tugas keseharian selama menjabat sebagai Kapolres Taput.


AKBP Ronald FC Sipayung yang akan melanjutkan tugas yang baru sebagai Kapolres Simalungun, juga berharap dan mohon doa, agar juga mampu dalam melaksanakan tugas dengan baik.


Ia menyampaikan, tentunya selama bertugas di Taput, dianya menyadari bahwa ada kekurangan dan kelebihan. Baik itu tutur kata, tindakan dan yang lain-lain. Pada kesempatan pisah Sambut tersebut, Sipayung secara pribadi dan keluarga mohon maaf.


"Saya mohon doa dari seluruh rekan-rekan agar bisa memimpin di tempat tugas yang baru. Semoga Tuhan yang memberikan balasan atas semua kebaikan -kebaikan yang bapak ibu berikan kepada saya selama ini," ucapnya.(BG/TU)

TRENDINGMore