NEWSPERISTIWASUMUTUMUM

Horison Sky Kualanamu Ultah Ke-4, Gelar Donor Darah

Selasa, 16 Agustus 2022, 14:27 WIB
Last Updated 2022-08-16T07:27:30Z

  

Hotel Horison Sky Kualanamu gelar donor darah.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR:

Menyambut ulang tahun Hotel Horison Sky Kualanamu yang ke-4, gelar donor darah di ruangan meeting Hotel Horison Sky Kualanamu. 


"Kegiatan donor darah ini bekerjasama PMI Deliserdang dan kita sengaja melakukan kegiatan ini di hari Senin kemarin, agar dapat diikuti semua komunitas Bandara Internasional Kualanamu," kata General Manager Hotel Horison Sky Kualanamu Endrizal, Selasa (16/8).


Ia juga berharap melalui kegiatan donor darah ini, dapat membantu semua orang khususnya membantu orang-orang yang membutuhkan donor darah atau rumah sakit. Yang sering kehabisan stoknya,kegiatan ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,”sambung Endrizal.


Dia menambahkan, memasuki usia ke 4 tahun, tema tahun ini“ Recovery Excellent Service” Hotel Horison Sky Kualanamu berharap bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu.


Sementara, rangkaian acara lainnya memberi promo kamar kepada tamu yang menginap periode 11–14 Agustus 2022 yakni hanya Rp. 400.000/nett/malam serta pada 14 Agustus 2022 tepat HUT Hotel Horison Sky Kualanamu seluruh tamu yang menginap akan mendapatkan nasi kuning di santan restoran dan besoknya tamu juga akan dapat menikmati nasi kuning di menu sarapan.


Sebagai ucapan syukur kami, manajemen dan karyawan Hotel Horison Sky Kualanamu juga melakukan pemotongan tumpeng, 19 Agustus 2022 di Meeting Room. Semoga ke depannya Hotel Horison Sky Kualanamu berkembang sukses dan terus bisa berdampak positif pada lingkungan sekitar," jelasnya.(BG/DS) 



TRENDINGMore