ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Labuhanbatu Gelar CFD di Simpang Enam Rantauprapat

Minggu, 21 Agustus 2022, 14:33 WIB
Last Updated 2022-08-21T07:33:34Z
Masyarakat antusias berolahraga senam di CFD Rantauprapat.


RANTAUPRAPAT-BERITAGAMBAR :

Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) alias Car Free Day (CFD) kembali digelar di Bundaran Simpang 6 Kota Rantauprapat,Minggu (21/8).


Ketua Persani Kabupaten Labuhanbatu Lishandayani mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh kendaraan bermotor meskipun hanya beberapa jam. Serta mengajak Masyarakat Labuhanbatu untuk Pola Hidup Sehat, salah satunya dengan Olahraga. 



Sementara itu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dalam hal ini diwakili oleh Camat Rantau Utara M.Napsir Rambe memberikan apresiasi kepada Persani Labuhanbatu yang telah mengadakan kegiatan CFD ini. Kegiatan ini juga membantu salah satu program dari Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, dalam mewujudkan masyarakat Sehat.



Tampak hadir megikuti Kegiatan Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, Kepala Puskesmas Janji Raja Ritonga, Beberapa Lurah, Kepala Lingkungan, Ketua Koni Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua KNPI Romario Simangunsong, Ketua AMPI Ruben Simangunsong, Ketua AMS Sulaiman Lubis, ketua PPR Labuhanbatu Yudi Bilah Siregar, Ibu-ibu persit kartika chandra kirana, Ibu-ibu Bhayangkari, dan masyarakat Labuhanbatu.(BG/LB)







TRENDINGMore