EKONOMIMEDANNEWSUMUM

LED Transparan, Inovasi Terkini Yang Curi Perhatian Untuk Promosikan Produk

Senin, 15 Agustus 2022, 07:39 WIB
Last Updated 2022-08-15T00:39:45Z

 Desmanto Ayang dari PT Mega Bintang Mas selaku regional distributor Hikvision.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Perkembangan teknologi selalu memunculkan inovasi baru disegala bidang. Seperti halnya inovasi di dunia advertising yang sangat mencuri perhatian. 


Jika beberapa tahun belakangan dunia advertising mengandalkan videotron dengan LED untuk mengiklankan sebuah produk. Ditahun 2022 ini, muncul produk terbaru yang lebih mutakhir yakni LED transparan. 


LED Transparan ini diperkenalkan oleh Hikvision dan PT Mega Bintang Mas di Kota Medan. Tak hanya itu, juga diperkenalkan LED tiga dimensi yang membuat video selatan hidup. 


"Transparan screen LED bisa kita lihat dari depan dan belakang. Tembus tanpa ada celah tidak menutup kemungkinan promosikan produk di kaca," ujar Desmanto Ayang dari PT Mega Bintang Mas selaku regional distributor Hikvision. 


Regional Business Manager Hikvision Indonesia, Ocha Sandi Wijaya sangat meyakini bahwa produk LED Videotron Transparan yang mereka tawarkan akan sangat menjanjikan di pasaran, dengan cara yang lebih inovatif, futuristik dan beberapa produk tersebut sudah tersedia di e-katalog lkpp di pemerintahan berisi list produk jelasnya. 


Seperti Hikvision Smart Tablet dengan visual interaksi layar sentuh yang cocok digunakan untuk kebutuhan meeting dan presentasi. Produk yang terdiri dari 3 tipe yakni DS-D5A65RB/A, DS-D5A75RB/A dan DS-D5A86RB/A ini menampilkan visual layar sentuh beresolusi 4K yang sangat memukau dan nyata, bisa digunakan untuk online meeting, menampilkan video dan materi presentasi bahkan bisa digunakan sebagai papan tulis digital, yang semuanya dapat terhubung ke smartphone dengan sangat mudah. 


Lebih lanjut, ada juga teknologi Hikvision Digital Display Solution untuk keperluan visual iklan, informasi produk atau berita digital, dan konten multimedia yang dilengkapi fitur-fitur interaktif seperti untuk kebutuhan entrance untuk hotel dan restoran baik saat check-in maupun check-out, absensi karyawan dan tamu untuk perkantoran, cek suhu tubuh, dilengkapi kamera dan mikrofon yang secara otomatis bekerja sebagai sensor, ungkap Desmanto, dihadapan para tamu undangan BUMN, swasta dan pejabat pemerintahan di acara Project Event Hikvision yang digelar di Amarylis Room Hotel Grand Mercure Kota Medan.(BG/EDS).


TRENDINGMore