NEWSOLAHRAGAPERISTIWASUMUT

Pengurus KONI Tapteng Dilantik

Rabu, 24 Agustus 2022, 09:24 WIB
Last Updated 2022-08-24T02:24:31Z

 

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapanuli Tengah masa jabatan 2021-2025 resmi dilantik oleh Wakil Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara, Khairul Azmi di Ballroom Hotel PIA Pandan.

TAPTENG-BERITAGAMBAR :

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapanuli Tengah masa jabatan 2021-2025 resmi dilantik oleh Wakil Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara, Khairul Azmi di Ballroom Hotel PIA Pandan , Senin (22/8) petang.


Pelantikan gerbong kepengurusan Abdul Rahman Sibue diharapkan menjadi momentum kebangkitan prestasi olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah .


Pelantikan disaksikan langsung oleh Pj Bupati Tapteng diwakili Kabid Dispora, Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea.SH.M.Han., Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M. Tr. Opsla., Dansatradar 234 Sibolga diwakili Kadisops Mayer Lek Rio Taufik., Dandenpom I/2 Sibolga diwakili Danunit Idik Denpom I/2 Sibolga Letda CPM Hendrik Silalahi, Kapolres Tapteng diwakili oleh KBO Intelkam Iptu Organ Sembiring Colia, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kepala PPN , Perwakilan PLTU Labuhan Angin, Perwakilan Bank Sumut Pandan serta seluruh pengurus cabang olah raga di Kabupaten Tapanuli Tengah.


Dandim 0211/TT Letkol CZI Mangatas P Sibuea mewakili Forkopimda Kab. Tapteng dalam sambutannya berharap kepengurusan KONI 2022-2025 bisa memajukan olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah.


“ Selamat kepada ketua KONI Kab. Tapteng dan pengurus masa bakti 2021-2025 yang telah terpilih selama 2 (Dua) periode dan saya berharap kira sudah mengerti demikian kemajuan olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami dari pihak TNI-Polri sangat mendukung semua hal demi kemajuan olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya berharap adanya perhatian pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah terhadap Olahraga demi kemajuan olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah sehingga dapat bersaing di ajang Nasional, “ kata Letkol CZI Mangatas.


Ketua KONI terpilih, Abdul Rahman Sibuea mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan cabor melanjutkan prestasi dan capaian di masa kepengurusannya sebelumnya.


“ Terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan pengurus organisasi kepemudaan serta pengurus KONI Sumut yang telah hadir dalam acara Pelantikan Ketua (Komite Olahraga Nasional Indonesia) KONI Kabupaten Tapanuli tengah Masa Bakti 2021 – 2025,” kata Abdul Rahman Sibuea.


Dikesempatan ini Abdul Rahman Sibuea juga meminta perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.


“ Ada 73 atlit olahraga yang sudah kita Ajukan dari Kabupaten Tapanuli Tengah di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumut hingga ajang PON 21 (Pekan Olahraga Nasional) Nangroe Aceh Darussalam terutama cabang olahraga Bina Raga yang sudah kita daftarkan. Saya berharap adanya koordinasi Pemerintahan daerah dan dengan seluruh fihak agar prestasi olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah mendapatkan peningkatan dan dapat berkompetisi di ajang PON nasional,” lanjut Abdul Rahman Sibuea.


Apresiasi juga diberikan Abdul Rahman Sibuea kepada Dandim 0211/TT.


“ Saya apresiasi Pak Dandim 0211/TT yang telah membentuk Tim Sepak Bola Santri dari Kabupaten Tapanuli Tengah yang akan berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Angkatan Darat, “ tutup Rahman Sibuea.


Susunan Organisasi KONI Tapteng Masa Bakti 2021 -2025, Ketua KONI Tapteng : Abdul Rahman Sibuea, Sekretaris : Putra Hutagalung Bendahara : Rachmad Hidayat.(BG/REL)

TRENDINGMore