ASLABNEWSOLAHRAGASUMUT

Wali Kota Tanjungbalai Lepas 198 Kontingen ke Porprovsu 2022

Senin, 24 Oktober 2022, 17:42 WIB
Last Updated 2022-10-24T10:42:58Z

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris,  saat menyerahkan Pataka KONI Tanjungbalai kepada Ketua Kontingen Keberangkatan Abdurrahman Simangunsong.


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungbalai beberkan kiat khusus para atlet yang akan bertarung di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) XI tahun 2022 yakni Vini Vidi Vici “Datang Bertanding Menang”.


Kiat tersebut disampaikan Fredy Lizaro Sitorus, Ketua KONI Tanjungbalai usai pelepasan altet dan kontingan Kota Kerang “Atlet Berprestasi Menuju PON 2024” dalam rangka Porprovsu XI 2022, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Senin (24/10/2022).


“Veni vidi vici adalah kiat khusus dan modal utama para atlet Tanjungbalai untuk berlaga pada 29 Oktober – 05 November 2022 pada Porprovsu XI tahun 2022 di Medan”, beber Fredy L Sitorus.


Selaku Ketua KONI Kota Tanjungbalai, Fredy juga mengucapkan terima kasih atas kesiapan para atlet dalam mengahadapi Porprovsu XI 2022 menuju PON 2024 mendatang.


“Selain hal tersebut, kami juga menargetkan 3 medali emas untuk cabang pencak silat, dan juga mohon doa kepada masyarakat agar atlet Tanjungbalai dapat berjaya di Porprovsu 2022 ini”, pungkas Ketua KONI Tanjungbalai, Fredy L Sitorus.


Sementara, Ketua Kontingan Atlet Kota Tanjungbalai, Abdurrahman Simangunsong, melaporkan ada 138 orang atlet Kota Kerang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara PORPROVSU XI Tahun 2022.


“138 altet kita akan berlaga di 13 cabor dari keseluruhan 17 cabang olahraga, dan sebanyak 29 orang official serta pelatih akan ikut mendampingi para atlet dengan total keweluruhan 198 orang akan berangkat ke Medan”, kata Bung Adur sapaan akrab Abdurrahman Simangunsong.


Sebelum melepas keberangkatan, Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris, tak lupa memberikan semangat kepada para altet, pelatih dan official, yang akan berangkat dalam perhelatan Porprovsu XI 2022 di Medan.


“Tetap menjaga ibadah dan kesehatan, selalu waspada, jaga nama baik Kota kita serta fokus dalam mengikuti pertandingan dan jangan lupa untuk bermunajat kepada Sang Pencipta untuk mendapat keberkahan”, pesan Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris.


Wali Kota menambahkan, pagi tadi dirinya sudah melepas keberangkatan atlet sepak bola lebih dulu mengingat sesuai jadwal tim sepak bola akan bertanding esok hari.


Pelepasan tersebut ditandai penyerahan Pataka KONI Kota Tanjungbalai oleh Wali Kota kepada Ketua Kontingen atlet disaksikan para atlet serta yang mewakili Dandim 0208 AS, mewakili Kejari TbA, mewakili Kapolres Tanjungbalai, serta Plt Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjungbalai, dan Kepala Dinas Pendidikan

TRENDINGMore