ASLABDAERAHNEWSSUMUT

Forkopimda Asahan Ikuti Senam Massal Dan Pertandingan Sepakbola

Jumat, 04 November 2022, 16:25 WIB
Last Updated 2022-11-04T09:25:56Z

 

Forkopimda Kabupaten Asahan melakukan senam bersama.

ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Kegiatan senam massal yang dilakukan secara rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan setiap bulan pada Jum’at pertama yang diikuti oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga.


“Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini menjadi kampanye Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat untuk gemar berolahraga, agar masyarakat dapat menjaga kesehatan, kebugaran dalam tubuh dan menjadi gaya hidup masyarakat Kabupaten Asahan”, ucap Wakil Bupati Asahan usai mengikuti senam massal tersebut di Halaman Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan, Jum’at (04/11/2022).


Wakil Bupati Asahan juga mengatakan kegiatan senam massal ini akan terus di lakukan setiap bulannya, karena menjadikan masyarakat Kabupaten Asahan sehat adalah salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Asahan.


“Ayo berolahraga, jadikan tubuh sehat, agar kita dapat terhindar dari resiko penyakit. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, ucap Wakil menutup pembicaraanya.


Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara Forkopimda dengan Kejaksaan Negeri Asahan yang dimainkan begitu apik oleh kedua tim.


Kedua tim saling berbalas gol sampai menit terakhir pertandingan, dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan tim Forkopimda Asahan. Asisten Pemerintahan dan Kesejahterahan Rakyat, Kadis PUTR Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan dan Kajari Asahan menjadi penyumbang gol dari Tim Forkopimda Asahan yang dalam kesempatan tersebut dikawal oleh penjaga gawang Taufik Zainal Abidin Siregar,  yang merupakan Wakil Bupati Asahan.(BG/AS)



TRENDINGMore