NEWSPERISTIWASUMUTTABAGSEL

TPL Sumbangkan Alat Olah Raga Ke NNB Angkola Timur

Selasa, 01 November 2022, 16:35 WIB
Last Updated 2022-11-01T09:35:39Z
Sahrul Siregar dan Kalingga Siregar mewakili masyarakat saat menerima alat olah raga dari TPL.


TAPSEL-BERITAGAMBAR : 

Toba Pulp Lestari (TPL) berikan dukungan Perlengkapan Olahraga Sepakbola dan Voly kepada Karang Taruna dan Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan Gunung Manungkap, Kelurahan Batang Tura Sirumambe, Kecamatan Angkola Timur.


“Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar wilayah operasional melalui program Community Development (CD),” ujar Jhoni Sihotang mewakili manajemen TPL, Selasa (01/11/).


Penyerahan bola voly dan bola kaki itu dilakukan secara simbolis oleh Jhony yang juga CD Officer dari Sektor Aek Raja Tapsel dan diterima langsung oleh Kepala Lingkungan Gunung Manungkap, Syahrul Siregar dan Kalingga Siregar sebagai perwakilan masyarakat.


TPL, ujar Jhony, akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat, terkhusus yang berada di wilayah operasional perusahaan dan sebaliknya masyarakat juga diharapkan ikut mendukung kelancaran operasional perusahaan.



Katanya, dengan dukungan peralatan olahraga tersebut diharapkan dapat memotivasi untuk mencapai prestasi di tingkat, desa, kelurahan maupun kecamatan. Di samping itu juga, hal ini membina kesehatan jasmani dan rohani serta menjauhkan kaum muda dari narkoba dan hal negatif lainnya


Kepala Lingkungan Manungkap, Syahrul Siregar pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dari TPL tersebut. Dia berharap operasional perusahaan berjalan dengan lancar, sehingga ke depan kerja sama yang baik tetap terjalin untuk terus memperhatikan masyarakat di sekitar.


“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan ini, karena pihak TPL sudah peduli dengan pemuda sekitar melalui olahraga,” ujarnya.(BG/TS1)




TRENDINGMore